jump to navigation

saya adalah

Konon kata kedua orang tua, sejarah hidup saya dimulai pada tanggal 27 Agustus 1988 pukul 13.40, itulah pertamakali saya dihadapkan pada berbagai pilihan, baik dan buruk, benar dan salah, halal dan haram, betul dan keliru, dan sebagainya. Merekapun berinisiatif untuk mengabadikannya dengan nama SELLY PUSPITA ARISANDY, entah apa artinya akupun tak mengerti. satu hal yang selalu dijawab oleh ibuku ketika aku menanyakan arti dari nama tersebut ialah ; SELLY adalah gabungan dari nama Bapak(Asep) dan Ibuku (Elly)…hmm kupikir masuk akal juga. selanjutnya PUSPITA ialah sebutan lain untuk bunga, dan diambil dari salah satu nama seseorang yang pernah bersejarah dalam hidup ayahku….hmmm aku ga ngerti maksudnya memasukan nama ini. Dan yang terakhir adalah Arisandy alias Arisan dy???? maksudnya, ketika ibu sedang mengandungku, beliau selalu mendapat arisan…. hahahahaa makin bingung aku. Tapi yang pasti aku bersyukur dengan nama ini, karena kulihat jarang ada perpaduan nama seperti namaku.
Sedari kecil kota Bandung merupakan salah satu bagian yang menjadi saksi perkembanganku. Aku lahir dan dibesarkan di Bandung, tapi kalau ditanya tempat yang aneh dikit aja, aku pasti menggelengkan kepala sebagai tanda ketidaktahuanku. Untuk sekolah, SDN Cimuncang 1 menjadi saksi masa kecilku, SLTPN 27 Bandung disanalah pertama kali aku merasakan jatuh cinta sekaligus sakit hati (CurCol hehehee), dan SMKN 9 Bandung menemani masa remajaku, disanalah aku belajar “nakal” bersama sahabat2ku hehehe. Sekarang UPI jurusan Pendidikan Akuntansi telah membuat banyak perubahan yang bermakna, hingga akhirnya kutemukan pangeran pendamping hidupku pada awal 2009 ini. Alhamdulillah….
dari masa ke masa hobiku berubah – ubah, dari baca, nulis, bikin puisi, dengerin orang ngomong, “merhatiin” tingkah laku orang, nonton tv jalan – jalan, denger musik, dll. Namun hoby yang hampir tak ubah adalah Baca dan Nulis yang “Aneh” hehehe….
itulah profil singkat yang banyak ngalor ngidulnya,,, semoga menambah keakraban kita ya sahabat….. :) salam kenal, salam persahabatan dan salam sereh untuk kalian semua

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: